Sabtu, 03 Desember 2016

hobi keseharian



SEPAK BOLA

                Saya sangat gemar dengan sepak bola karena saya sejak kecil suka sekali bermain bola saya pernah menimba ilmu di ssb putra kujang dan ssb putra bungur saya suka sepak bola karena sepakbola permainan yang sangat menarik karena melibatkan kelompok sehingga sepak bola sangat di gemari oleh saya saya kalau bermain sepak bola posisi yang saya sukai yaitu senter beck karena senter beck menahan serangan lawan sehingga lawan sulit untuk mencetak gol saya pernah kepilih bermain sepak bola pada saya saat SMA menjuarai kompetisi rancakalong cup

                Perlengkapan dalam permainan sepak bola
            1. Sepatu sepak bola
            2. Bola
            3. Lapangan yang memadai
            4. Gawang

           
               

Tidak ada komentar:

Posting Komentar